Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Pastikan Berjalan Tertib, Babinsa Koramil Dander Bojonegoro dampingi Penyaluran BLT-DD di Ngumpakdalem

Lingkaralam.com.Bojonegoro – Bertempat di Balai Desa Ngumpakdalem, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 05/Dander Kodim 0813 Bojonegoro, Serda Beny Ardhy melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap IV tahun 2023.

Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan triwulan IV yakni bulan Oktober, Nopember dan Desember ini sebanyak 30 Kepala Keluarga (KK), masing-masing mendapatkan sebesar Rp. 900.000,-.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Ngumpakdalem, Ahmad Burhani, SH.I., Bhabinkamtibmas Ngumpakdalem, Aipda Catur, serta Perangkat Desa dan Pendamping Desa Ngumpakdalem.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 0813-05/Dander, Serda Beny Ardhy, juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai tersebut agar kegiatan berlangsung tertib, lancar dan aman.

Serda Beny Ardhy, Jum’at (10/11/2023), menyampaikan bahwa penyaluran bantuan langsung tunai tersebut dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu. Dia berpesan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan ini agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Agar bantuan membawa manfaat dan berkah yang perlu di syukuri, karena ini merupakan pemberian dari Tuhan melalui pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: Humas Kodim 0813 Bojonegoro

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!