Senin, April 15, 2024
spot_img

Bersama Forkopimcam, Danramil Dander Bojonegoro sambut Tim Surveyor Reakreditasi FKTP Puskesmas Ngumpakdalem

Lingkaralam.com. Bojonegoro – Komandan Koramil (Danramil) 05/Dander Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Abdul Karim Zalukhu, bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) turut menyambut tim surveyor reakreditasi FKTP dari LASKESI di Puskesmas Ngumpakdalem, Sabtu (11/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menilai sejauh mana kesiapan Puskesmas Ngumpakdalem menuju Puskesmas terakreditasi. Sementara, akreditasi terhadap Puskesmas ini wajib dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP).

Dikonfirmasi, Danramil 0813-05/Dander, Kapten Inf Abdul Karim Zalukhu, turut mendukung upaya Puskesmas Ngumpakdalem dalam meraih akreditasi. Harapanya, hasil dari reakreditasi ini nantinya dapat dijadikan sabagai sarana untuk memaksimalkan pelayanan Puskesmas Ngumpakdalem yang lebih baik lagi.

“Dengan adanya akreditasi nantinya akan ada upaya yang dilakukan Puskesmas Ngumpakdalem dalam perbaikan mutu pelayanan dan peningkatan kenerja serta penerapan manajemen resiko yang dilaksanakan secara berkesinambungan di Puskesmas Ngumpakdalem sehingga terwujud program Indonesia sehat,” ujarnya.

Adapun tim surveyor dari Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia (LASKESI) yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni dr. Dyah Wiryastini, M.Kes., dan drg. Umi Herawati, MMRS.

Sumber: Humas Kodim 0813 Bojonegoro

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!