Rabu, April 17, 2024
spot_img

Babinsa Koramil Ngraho Bojonegoro berikan Pengamanan Jalan Sehat Hari PGRI ke- 78

Lingkaralam.com, Bojonegoro – Sejumlah Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 15/Ngraho Kodim 0813 Bojonegoro, melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari ke- 78 PGRI tahun 2023. Kegiatan jalan sehat yang dipusatkan dilapangan Desa/Kecamatan Ngraho ini diikuti lebih kurang 1.500 peserta, Sabtu (11/11/2023).

Hadir pula dalam kegiatan jalan sehat ini diantaranya jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ngraho, Kepala Desa beserta perangkat desa se- Kecamatan Ngraho serta para Guru dan murid se- Kecamatan Ngraho.

Bati Tuud Koramil 0813-15/Ngraho, Serma Hari Purwanto, mengungkapkan bahwa personel Babinsa jajaran Koramil 0813-15/Ngraho ini bersinergi dengan aparat dari Kepolisian dan Satpol PP Kecamatan Ngraho dengan turun langsung guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, personel Babinsa Koramil 0813-15/Ngraho juga memberikan himbauan kepada peserta jalan sehat supaya tertib selama dalam perjalanan sekaligus untuk menjaga faktor keamanan.

“Selain untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan, kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar elemen masyarakat,” kata Bati Tuud Koramil 0813-15/Ngraho, Serma Hari Purwanto.

Sumber: Humas Kodim 0813 Bojonegoro

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!