Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Tragedi Hubungan Terlarang, Hasil “Test Pack” positif

Tuban, Lingkaralam.com – Kisah asmara anak baru gede (ABG) yang masih sekolah ini tergolong unik, orang lain mungkin bisa geleng-geleng kepala.

Begini. Inisial (WN) semasa sekolah dikenal sebagai ABG yang los. dia penyuka musik dan pesta. sama sekali tak suka baca buku. apalagi buku-buku yang menyangkut pelajaran di sekolah.

Keperibadian itulah yang menggiringi kedua ini mengumbar masa remajanya. nostalgia pacaran masa kanak-kanak membuat keduanya klop. singkat kata, sebut saja bunga hooh saja ketika mahkota keperawanannya dicabik-cabik oleh WN. hasil berhubungan terlarang ini “positif”

Menariknya, WN bersikap santai saja, seolah sedang tidak terjadi apa-apa pada dirinya. Justru bunga yang panik dan pontang-panting begitu melihat hasilnya “Test pack” positif. ikhwal jalinan cinta terlarang selama ini sudah “berbuah”.

“Bunga mengatakan kepada pewarta lingkaralam.com, ternyata WN masih Sekolah di salah satu SMK Bojonegoro. baru saja naik kelas dua.

“Jadi saat WN rentang-renteng (jalan bareng) dengan bunga statusnya berpacaran. karena positif hamil maka bunga mintak pertanggungjawaban, namun WN dan orang tuanya belum memberi kepastian.” tutur bunga kepada pewarta lingkaralam.com, Senin (27/05/2024) siang.

Sementara bunga berusaha merahasiakan kehamilan ini kepada bapaknya. sementara aib ini hanya ibuknya yang tau. bunga masih takut dan binggung, karena belum ada kepastian pertanggungjawaban dari orang tua WN dan perkataanya sampai saat ini masih berubah – rubah.”cerita bunga.

M Zainuddin 

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!