Senin, April 15, 2024
spot_img

Kemenag Tuban Dapat Hibah Mobil dan Motor dari Itjen Kemenag RI

Lingkaralam.com, Tuban – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban menerima bantuan hibah satu mobil dan dua sepeda motor dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama. Serah terima mobil hibah dilakukan di halaman Kantor Kemenag Tuban, Rabu petang (17/05/2023).

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada Inspektorat Jenderal Kementerian Agama atas bantuan sebuah mobil dan dua motor Revo. Tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi kami,” kata H. Ahmad Munir.

Sementara itu, Ketua Tim yang diwakili oleh Pengelola Barang Milik Negara (BMN) Johan Yusri berharap bantuan mobil dan dua motor ini diharapkan bisa bermanfaat dan memberikan keberkahan.

“Kami bertiga ditemani saudara Saeful Muaji dan Sugiri pertama silaturahmi, kemudian kami diberikan tugas untuk Pemantauan dan Evaluasi Pengelolaan Barang Milik Negara pada Kantor Kemenag Kabupaten Tuban, sekaligus Peyerahan Hibah berupa 1 Unit mobil Toyota Type Kijang KF-SX tahun 1999 Nopol B 1079 MQ dan 2 Motor Honda Type NF115D MT tahun 2009 Nopol B 6598 SQR dan B 6599 SQR,” katanya.

Disebutkannya, penyerahan bantuan ini berdasarkan permohonan dari Kepala Kemenag Tuban tahun 2021. “Berhubung covid, baru bisa terealisasikan sekarang, mohon dirawat dengan baik semoga bisa memberikan manfaat dan keberkahan,” katanya.

Dijelaskannya, bahwa kondisi mobil dan motor secara umum masih bagus. Terbukti saat dipakai dari Jakarta, Jombang hingga tempat tujuan Tuban, semua masih kondisi aman.

Hal yang sama diungkapkan Kasubag TU Kemenag Tuban, Moh. Qosim.

“Tadi juga sudah kita coba untuk makan siang. Alhamdulillah mobilnya masih sehat,” kata Moh Qosim.

Oleh : M. Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!