Rabu, April 17, 2024
spot_img

Jelang Peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya Tahun 2023, Kodim Bojonegoro gelar Doa Bersama

Lingkaralam.com, Bojonegoro – Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, menggelar Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat ke- 78 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 75 Kodam V Brawijaya tahun 2023 di Masjid Al-Askhar Markas Kodim setempat, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan doa bersama peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke- 78 dan HUT ke- 75 Kodam V Brawijaya yang mengusung tema “TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat” tersebut diikuti anggota TNI, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro.

Pj. Pasi Personalia Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Inf Sujarwo, mengatakan, selain bertujuan untuk mendo’akan para pejuang bangsa, serta memohon keselamatan dan kesuksesan pada setiap penugasan, doa bersama yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud dan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan rahmat serta karunia-Nya. Sehingga kita masih bisa memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat ke- 78, dan HUT ke- 75 Kodam V Brawijaya tahun ini.

“Kita patut bersyukur, bahwa sampai saat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI cukup tinggi, untuk itu sebagai prajurit TNI AD mari kita tingkatkan semangat juang dalam pengabdian kepada NKRI yang kita cintai ini,” ujarnya.

Disampaikan juga bahwa Hari Juang TNI Angkatan Darat adalah tonggak sejarah bagi TNI. Sehingga, dalam pelaksanaan peringatan ini dapat menjadikan penyemangat bagi prajurit dalam melaksanakan tugas pokok menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.

“Oleh karenanya, melalui momentum doa bersama yang kita laksanakan hari ini bisa dijadikan sebagai bahan introspeksi diri untuk berbenah demi mewujudkan TNI Angkatan Darat yang profesional, modern, tangguh dan dicintai rakyat,” pungkasnya.

Oleh: Humas Kodim 0813 Bojonegoro

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!