Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Musim Kemarau Warga Kesulitan Air Bersih, CV Linggis Nusantara Berbagi Air Bersih

BOJONEGORO – Tak dipungkiri CV Linggis Nusantara ikut berpartisipasi membantu air bersih kepada warga di kawasan Desa Pandan dan Desa Tanggungan kedua desa tersebut secara adminitrasi turut Kecamatan Ngerao Kabupaten Bojonegoro. Jawa Timur. Senin (21/08/2023).

Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, (21/08/2023) pagi, CV Linggis Nusantara benar-benar membantu warga masyarakat Bojonegoro bagian barat bukan sekadar kata-kata.

Edi triprasetiyo ketua RT 35 – RW 11 Desa Nganti Kecamatan Ngerao mengatakan, seumur – umur hidupnya baru kali ini ada pelaksana  yang perduli kepada warga masyarakat, Berbagi air bersih saat musim kemarau seperti ini.” Tutur Edi kepada pewarta lingkaralam.com.

Warga lainya pun senada dengan ketua RT bertrima kasih kepada CV Linggis Nusantara yang beralamat Perum Penganden Plance RT 02 – RW 06 Kecamatan Manyar , Dia bertrima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

Penerima bantuan air bersih sangat berantusias dalam hal ini warga merasa terbantu karena dalam waktu beberapa hari ini desa kami sangat kesulitan air bersih,”Alhamdulillah dengan bantuan tersebut kami terbantu,” katanya.

Irawan Akbar General Meneger Cv Linggis Nusantara. ketika dikonfirmasi pewarta lingkaralam.com, mengatakan dalam kegiatan ini semoga bermanfaat bagi warga  masyarakat.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!