Jumat, April 12, 2024
spot_img

Babinsa Koramil Temayang Bojonegoro bantu percepatan Pembangunan Musholla Dusun Genengan

BOJONEGORO, – Anggota Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 24/Temayang Kodim 0813 Bojonegoro, bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran pembangunan Musholla Al Mudtaqdiin Dusun Genengan RT.007 RW.003 Desa/Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Rabu (23/08/2023).

Kegiatan karya bakti bersama dengan masyarakat tersebut, merupakan implementasi dari salah satu metode dalam Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilaksanakan sepanjang waktu diwilayah binaan. Selain itu, kehadiran puluhan anggota TNI yang dipimpin langsung oleh Bati Tuud Peltu Didik Supriyono ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap lingkungan khususnya pembangunan tempat ibadah.

Disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 0813-24/Temayang, bahwa karya bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Agama dan masyarakat dalam pemberdayaan wilayah binaan, sehingga dapat terwujudnya ketahanan wilayah pada aspek darat yang semakin tangguh.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan, untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. TNI merupakan garda terdepan, yang sekaligus sebagai benteng terakhir. Dalam menjaga pertahanan negara, TNI tidak terlepas dari dukungan rakyat,” ungkap Peltu Didik Supriyono.

Ditempat yang sama, Takmir Musholla Al Mudtaqdiin, Mulyono, atas nama warga masyarakat dan panitia pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan (bantuan) baik tenaga maupun material dari TNI Koramil 0813-24/Temayang. Hal tersebut, menurut dia sangat membantu dalam percepatan pembangunan Musholla Al Mudtaqdiin.

“Semoga, gotong-royong dan dukungan dari bapak-bapak Babinsa ini bisa menjadikan ladang amal jariyah kita semua. Sekali lagi, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI Koramil 0813-24/Temayang dan warga masyarakat yang sudah ikut dalam kerja bakti bersama ini,” pungkasnya.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!