Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Suami Bekerja: Asyik Asyik Dikamar Dengan Tukang Kebun, Kepegrok Sang Mertua

TUBAN – Kisah asmara sebut saja Bunga (nama samaran) tergolong unik, meski orang lain mungkin bisa geleng-geleng kepala. sebab keduanya adalah tetangga sendiri. Rabu (23/08/2023).

Begini. Sebut saja Bunga (nama samaran) yang sehariannya mengantar anaknya sekolah kemudian menunggu sampai waktu pulang, namun diam diam mempunyai hubungan sepesial dengan tukang kebun, menurut sebagian orang tidak menggunakan logika dalam sebuah hubungan ini.

“Bunga, jatuh ke pelukan tukang kebun, lelaki yang tak lain tetangganya sendiri. Nostalgia hubungan rahasi ini membuat keduanya klop. Singkat kata, Lalu  “Bunga” hooh saja ketika mahkotanya dicabik-cabik, Saking intensifnya, ketika kedua bercumbu mesrah didalam rumahnya (Bunga), kepegrok sang mertua.

Menariknya, Tukang kebun tersebut bersikap santai saja, seolah sedang tidak terjadi apa-apa pada dirinya. Justru Bunga yang panik dan pontang-panting ketika istri (tukang kebun) komplain kepada mertua Bunga ,”Tutur beberapa warga kepada pewarta lingkaralam.com.pekan lalu.

Sementara ” Dia berusaha merahasiakan hubungan gelap ini kepada keluarga. Aib itu terlacak keluarga, “Bunga” dalam beberapa hari ini tak nampak lagi terlihat mengantar anaknya sekolah, Rumornya pulang kerumah orang tuanya, Setelah ketahuan barulah dia mengaku di kasih uang Rp 100 ribu.

Dari telisik pewarta lingkarala.com, ternyata tukang kebun itu bukan datang tiba-tiba. Tukang kebun yang kebetulan dalam satu lingkungan dengan Bunga ini ternyata jauh sebelumnya, keduanya sudah berkomunikasi lewat via chat aplikasi whatsapp, Dasar Bunga yang sudah tau suaminya kerja tanpa basa basi langsung mengiyakan, Tawaran lelaki tidak mbois dan jauh lebih tua umurnya itu.

Tragedi cinta segi tiga di SD Negeri ini secara adminitrasi turut Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Selain Bunga dengan tukan kebun terjadi lagi salah satu oknum guru dengan wali murid sebut saja “Melati” (nama samaran), di dalam peristiwa tersebut keduanya disidang internal oleh kepala sekolah di dalam ruang kantor,”Rumor yang viral saat ini.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!