Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Ustadz M Miftahul Anam: Disumpah Sebagai Perangkat Desa Nguruan Kecamatan Soko

TUBAN – Setelah melewati serangkaian proses dalam rangka ujian seleksi perangkat Desa dengan Jabatan Kasi Kesejahteraan yang diadakan oleh Pemerintahan Kabupaten Tuban, pada Tanggal 9 Agustus 2023 pekan lalu.

Dari hasil ujian yang dilaksanakan terpilih satu calon peserta dengan nilai tertinggi atas nama Miftahul Anam sebagai perangkat desa baru dalam Jabatan Kasi Kesejahteraan mengisi perangkat yang sebelumnya kosong.

Pelaksanaan pelantikan perangakat baru dilaksanakan oleh Kepala Desa Siswanto di Aula Pendopo Desa Nguruan pada dini hari Rabu 16 Agustus 2023.

Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh Camat Soko, Kapolsek , Koramil, Ketua BPD dan Anggota, Ketua TP.PKK, Tokoh Masyarakat dan seluruh Staf Desa Nguruan , kemudian perangkat desa baru dan Keluarga.

Acara pelantikan ini dilakukan secara hikmat . Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa dilakukan oleh Kepala Desa Siswanto yang disaksikan semua para tamu Undangan.

Acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa ( SK ) kepada perangkat baru.

Kepala Desa Nguruan berharap dengan dilantiknya Saudara M Miftahul Anam sebagai Kasi Kesejahtraan mampu menjalankan Tugas dengan baik dan dapat mengayomi masyarakat sesuai Perundang undangan yang berlaku.”Dalam sambutannya.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!