Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Bertrimakasih Kepada Bupati Bojonegoro,Karena Jalan Poros Desa Kalisumber Menjadi Nglenyer

Lingkaralam.com,Bojonegoro-Proyek Pembangunan jalan aspal di Desa Kalisumber Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro,Mendapat program Bantuan khusus keuangan Desa (BKKD).tahun 2923.

Program istimewa ini bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) senilai Rp 1.4 Milyar. sudah mencapai 50 persen untuk tahap pertama.
Pembangunan jalan laspal ini sepanjang 400 meter X 3 meter untuk tahap pertama,Namu di rencanakan tuntas sampai ke tahap dua kegiatan pembangunan tatotal 800 meter. Masyarakat RT.10 dan RT 11 sangat antusias dengan program bupati bojonegoro Hj Anna Mu’awanah senin (14/05/2023) siang.”Ungkapan warga Saat di konfirmasi pewarta lingkaralam.com.

Kang agus (50) merasa bangga dengan kepemimpinan kepala desa Haji yanto dan berterima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah membangun jalan poros desa seperti ini untuk mempermudah akses keluar masuk warga desa kalisumber,”Katanya.
Program istimewa ini, tentunya masyarakat sangat senang serta bersyukur karena akses jalan di desa kami lebih bagus dan Nglenyer,”Kata warga lainnya.

Hal Senada juga di sampaikan oleh warga lainnya dan ia berharap, “Setelah di bangunnya jalan aspal menjadi nglenyer, warga mempunyai insiatif untuk mengadakan perawatan agar jalan awet dan bisa di fungsikan lebih lama lafi,”Turur masyarakat kepada pewarta lingkaralam.com.

Kepala Desa Kalisumber H,Yantoro saat di konfirmasi pewarta lingkaralam.com.Mengatakan, “Bertrimakasih kepada Bupati Bojonegoro Hj. Anna Mu’awanah yang telah merealisasikan program khusus di Desa Kalisumber dan kami mewakili segenap masyarakat Kalisumber untuk menyampaikan terima kasih, semoga program ini terus berkelanjutan,” Pungkasnya,[]

M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!