Rabu, April 17, 2024
spot_img

Malam Minggu, Polsek Tunjungan Polres Blora Tingkatkan Patroli Dan Penjagaan

Lingkaralam.com,BloraPolres Blora Polda Jawa Tengah gencar melakukan patroli pada saat jam rawan. Hal tersebut dilakukan untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli dilakukan dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran di 16 kecamatan. Seperti yang dilakukan oleh satu regu Patroli Polsek Tunjungan, Sabtu, (13/05/2023) malam hingga dini hari tadi.

Selain menyasar toko perhiasan (emas), patroli kepolisian Polsek Tunjungan juga menyasar objek vital seperti kantor perbankan, sekolah, tempat ibadah, gerai gerai ATM, serta pusat keramaian masyarakat lainnya.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah setempat.

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas adalah instruksi langsung dari Bapak Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH untuk antisipasi tindak kriminal, salah satunya di kantor perbankan dan gerai ATM agar situasi aman dan kondusif,”ujar Kapolsek Tunjungan AKP Nur Dwi Edi,SH,MH.

Kapolsek menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polsek Tunjungan sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Pada kegiatan ini, ia juga untuk menyampaikan Imbauan kamtibmas kepada sekurity perbankan serta pemilik, karyawan dan petugas keamanan toko emas yang berada di pasar tradisional kecamatan Tunjungan agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

”Kami imbau mereka agar hati hati dan waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu segera mungkin menghubungi kantor polisi setempat,” lanjutnya.[]

M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!