Jumat, April 12, 2024
spot_img

Propam Polres Blora Lakukan Pemeriksaan Surat Kelengkapan Anggota Polri dan Sikap Tampang

Lingkaralam.com,Blora-Pemeriksaan Sikap Tampang Personel Polres Blora, Kamis (04/03/2023), Sebagai wujud disiplin dan memberikan pembinaan terhadap Personel Polres Blora. Hal ini dilakukan oleh Seksi Propam Polres Blora untuk menjadikan Sikap Tampang yang sesuai serta surat-surat kelengkapan Anggota Polri dan Gampol.

Pemeriksaan dilakukan seusai apel pagi yang bertempat di halaman Belakang Mako Polres Blora yang dipimpin langsung Oleh Kasi Propam Polres Blora Ajun Komisaris Polisi Sunarto.S.H., pemeriksaan meliputi Kartu Tanda Anggota Polri, SIM, KTP, dan Surat Izin Membawa Senpi, serta Sikap Tampang seperti Rambut, Jenggot yang sudah Panjang, serta Atribut Polri yang digunakan tidak pada tempatnya.

Kasi Propam Menyampaikan “Hal ini sudah menjadi rutinitas mingguan dari kami Seksi Propam, tujuannya agar memberikan kedisiplinan dan tertibnya Anggota Polri khususnya Polres Blora baik dalam segi administrasi maupun Sikap Tampang, Personel yang di temukan tidak sesuai aturan langsung dilakukan Pendisiplinan. Dengan kedisiplinan pelaksanaan Tugas juga akan lebih maksimal”, Tegasnya.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi .S.I.K., M.M., M.H. Menyampaikan pemeriksaan terhadap sikap tampang dan kelengkapan surat-surat merupakan bentuk ketertiban terhadap perilaku anggota Polri serta meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri di lapangan.[]

Dewi Avi Hanida

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!