Jumat, April 12, 2024
spot_img

Monggo Dikawal Proyek Jalan Aspal, Desa Karangmangu Anggaran 1,5 Milyar.

Lingkaralam.com, Bojonegoro-Mulai 25 maret 2023 kegiatan proyek jalan aspal di Desa Karangmangu yang menyedot anggaran 1,5 milyar dari (BKKD),Silahkan di kawal kalau meman ada kesalahan,”Ujar M. Ridwan Sayyadi, S.Sos., MM Camat Ngambon saat dikonfirmasi pewarta lingkaralam.com lewat pesan aplikasi whatsapp pekan lalu.Kamis (04/05/2023).

108 hari waktu pekerjaan jalan aspal di Desa Karangmangu Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro,Monggo kita sama sama mengawal proyek istimewa yaitu bantuan keuangan khusus desa (BKKD),Monggo kalau ada pekerjaan yang tidak sesuai ,”Tambahan Camat Ngambon.

Hasil pematauan awak media di lokasi pekerjaan tersebut progres pengurukan lantai dasar pemadatanya kurang maksimal,proyek tersebut juga tidak disertai rambu jalan sebagai peringatan jika jalan sedang diperbaiki.disayangkan,tidak adanya papan nama sebagai bentuk tanggung jawab transparansi kepada masyarakat,

Tentunya ini merugikan warga sebagai pengguna jalan,”Kalau pengerjaannya lambat seperti ini, tentunya yang dirugikan adalah masyarakat yang setiap hari keluar masuk jalan ini. Apalagi musim hujan seperti ini pastinya licin, kalau jatuh akan berakibat fatal. Apalagi kalau malam, karena tidak ada rambu rambu pekerjaan dan minim penerangan jalan,” kata dia.

Menurut warga , Upaya Pemerintah Desa mebangun jalan ini sebenarnya sudah baik, Tapi seharusnya harus tranfaransi agar masyarakat bisa mengawal pekerjaan ini sesuai komentar pak camat,kepada pewarta lingkaralam.com.

Parji Kepala Desa ketika dikonfirnasi awak media pekan lalu,mengatakan akan segera komplin kepada pemenang lelang,agar pekerjaan segera dilaksanakan secepatnya,

Data yang di himpun pewarta lingkaralam.com Pihak ke tiga yang mengerjakan proyek BKKD Desa Karangmangu,di duga kurang profesional,Sebab Hestory pekerjaannya di Desa Ngambon sudah rusak parah belum setahun,

Kepala Inspektur Bojonegoro Teguh Prihandono saat dikonfirmasi pewarta lingkaralam.com pekan lalu lewat via sma whatsapp mengatakan akan segera di krocek ke lokasi pekerjaan.

Pihak pemenang lelang ketika dikonfirmasi pewarta lingkaralam.com lewar via sms whatapp sementara belum ada tangapan.[]

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!