Senin, April 15, 2024
spot_img

Kapolres Blora Berikan Hadiah Umroh Gratis Untuk Dua Anggota

Lingkaralam.com,Blora-Dua anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah yakni PS. Paur Watpers Bag SDM Polres Blora Aiptu Mugiono dan anggota Satlantas Polres Blora Bripka Puguh Dwi Pambuditomo,SH,MH.

mendapatkan hadiah umroh gratis dari Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH.

Keduanya dinilai berkinerja baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri khususnya dilingkup Polres Blora.

“Kita berikan hadiah umroh kepada dua personel Polres Blora karena yang bersangkutan selama bertugas sebagai anggota Polri dinilai berkinerja baik yang juga sebagai bentuk motivasi dan dorongan spirit kepada anggotanya khususnya dilingkup Polres Blora dan ini dapat dicontohkan kepada personel Polres lainnya,” ucap Kapolres Blora, Selasa, (02/05/2023) saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora.

Dalam apel tersebut sekaligus dilaksanakan laporan kenaikan pangkat pengabdian perwira yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi, Dan Perwira Staf Polsek dan Polres Blora
Serta Anggota Polres Blora Dan Polsek Jajaran dan PNS Polres Blora.

Kapolres AKBP Fahrurozi membeberkan bahwa hadiah umroh yang diberikan kepada dua personel Polres Blora merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada anggotanya yang selama melaksanakan tugas sebagai anggota polisi telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi sebagai anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran anggota Polres Blora untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Citra Polri akan terus terjaga dengan baik,” tandas Kapolres.

Sementara itu, Aiptu Mugiono yang mendapat hadiah umroh merasa terharu.

“Saya sangat terharu begitu mendapat kabar mendapat hadiah umroh dari Bapak Kapolres Blora dan saya tidak pernah terbayangkan sebelumnya ini seperti mimpi bisa berangkat menjalankan ibadah umroh ke tanah suci atas pemberian hadiah dari Bapak Kapolres,” ucap Aiptu Mugiono.

Hal yang sama juga dilontarkan Bripka Puguh bahwa dirinya tidak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagia atas pemberian hadiah umroh gratis dari Kapolres AKBP Fahrurozi.

“Saya mengucapkan rasa syukur tak terhingga kepada Allah SWT dan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas pemberian hadiah tiket umroh sehingga dapat melaksanakan ibadah umroh dengan lancar,” kata Bripka Puguh.

Untuk diketahui Aiptu Mugiono dan Bripka Puguh adalah salah satu potret anggota Polri yang aktif, baik aktif dalam melaksanakan tugas ataupun dalam kegiatan masyarakat.

Aiptu Mugiono aktif dalam kegiatan ibadah dan keagamaan, salah satunya adalah dalam memakmurkan masjid dan menghidupkan suasana religi dilingkungan Polres Blora. Dan Bripka Puguh sudah lama aktif dalam membantu menjadi tenaga pendidik di sekolah difabel Blora Selatan.[]

Dewi Avi Hanida

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!