Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img

Pemberangkatan Balik Mudik Gratis Polres Blora Berjalan Aman Lancar.

Lingkaralam.com,Blora-Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H. yang diwakili Kompol Sudarto Kasat Binmas didampingi oleh Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik, S.I.K., M.A memberangkatkan peserta balik mudik gratis jurusan Blora-Jakarta di depan Pendopo rumah dinas Bupati Blora, Jumat, (28 /04/2023).

Sebanyak 50 peserta mudik gratis ini telah melakukan pendaftaran sebelumnya. Pada hari Selasa sampai Kamis dengan cara datang langsung ke kantor Satlantas Polres Blora di jalan Pemuda no. 22 Blora. Dengan cara hadir langsung dan membawa persyaratan fotocopy KTP dan KK untuk di data petugas (Offline).

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan balik mudik gratis diadakan atas kerja sama dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Blora dan petunjuk dari Kapolri yang ditindaklanjuti Kapolres Blora, untuk menciptakan mudik yang aman dan nyaman.

“Program balik mudik ini kita sediakan untuk mempermudah dan melayani masyarakat kembali ke perantauan. Selain itu juga untuk mengurangi resiko kejadian yang tidak diinginkan dalam perjalanan mengingat padatnya arus balik.” Kata AKP Noach

AKP Noach berharap kegiatan balik mudik gratis tidak hanya diadakan hanya pada tahun 2023 ini, tapi juga tahun berikutnya, tentu dengan animo masyarakat yang lebih besar.

Menanggapi program ini, peserta mudik gratis merasakan manfaatnya sekaligus menjadi solusi yang membantu mereka kembali melakukan aktivitas kerja atau kepentingan lain di kota besar seperti Jakarta.

“Alhamdulillah ada program balik mudik gratis, ini rezeki bagi saya. Waktu-waktu seperti ini mencari tiket sulit dapat, sehingga kapan bisa kembali ke Jakarta tidak menentu. Melalui media sosial, saya mendapatkan informasi tentang balik mudik gratis ini, sehingga saya langsung mendaftar. Syaratnya sangat mudah, hanya menunjukkan KTP dan kartu keluarga sudah bisa mendaftar,” jelas Yudi, warga Blora.

“Program Balik Mudik Gratis Polres Blora Polda Jateng ini salah satu rangkaian Operasi Ketupat Candi 2023 di hari raya Idul Fitri 1444 H,” pungkas Kasat Lantas.[]

Dewi Avi Hanida

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!