Jumat, April 19, 2024
spot_img

Bener Ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1444 Hijriah, Mewarnai Kabupaten Bojonegoro.

Lingkaralam.com,Bojonegoro-“Unik”, Bener ucapan selamat hari Raya idhul Fitri 1444 Hijriah mewarnai Kabupaten Bojonegoro, Hal ini meski orang yang lewat mungkin bisa geleng-geleng kepala.Jumat (28/04/2023).

Begini. Pada umum nya ucapan Hari Raya Idhul Fitri 1444 Hijriah berlogo Pemerintah Daerah,Lazimnya foto Bupati beserta Wabub,Namun di bumi angling darma ini tampil berbeda, Sama sekali tak ada foto wakil Bupati.Terkesan Bupati dan Wakil Bupati gak singkron menjalankan roda Pemerintah Daerah.

Foto pribadi itulah yang menggiring opini masyarakat bahwa Bupati dan Wabub di duga gak sejalan mengemban amanat masyarakat khususnya Bojonegoro.Roda Pemerintan Daerah pun gak sehat,Karena tidak ada kecocokan Bupati dan Wabub.”Ujar Beberapa warga yang tidak mau di publikasikan.

Menariknya, Bupati bersikap santai saja, seolah sedang tidak terjadi apa-apa pada dirinya. Justru masyarakat yang panik dan pontang-panting begitu melihan bener ucapat selamat hari Raya Idhul Fitri 1444 Hijrian.”Kata masyarakat lainnya.

Tak peduli apa yang ada di dalam bener ucapan hari Raya Idhul Fitri tersebut .” Bagi pemimpin yang cerdas menggunakan logika dalam mengambli sebuah keputusan. Namun, bagi masyarakat mungkin itulah bukti ungkapan klasik bahwa politik itu kehjam.

Dari telisik pewarta lingkaralam.com, ternyata bener ucapan hari raya idhul fitri 1444 hijriah tersebar berbagai tempat mulai dari kota hingga pelosok desa,Warga menyayangkan di dalam bener tersebut hanya terpapan foto Bupati tidak di sertai foto Wakil Bupati,Sedangkan dalam baleho itu ada logo Pemerintah Daerah otomatis menyedot biaya ABPD.

“Jadi saat Anna Muawanah rentang-renteng (jalan bareng) dengan Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd. statusnya mau mencalon Bupati dan Wakil Bupati . Ini namanya yang untung tetap salah satu pihak,Kasihan Wakil Bupati,” tutur sejumlah warga kepada pewarta lingkaralam.com, Jumat (28/04/2023) pagi.[]

Moch Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!