Jumat, April 19, 2024
spot_img

Bulan Ramadan, Polres Blora Bersama Kodim Bakti Sosial Door To Door Bagikan Paket Sembako Untuk Warga

Lingkaralam.com,Blora-Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut adalah salah satu sinergitas TNI Polri di Blora dalam rangka peduli kepada sesama terutama di bulan suci Ramadan.

Adapun penyerahan bantuan sosial dilakukan dengan system door to door, dan hari ini ada 2 lokasi yaitu di desa Seso, dan desa Balong dengan total membagikan 40 paket sembako.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasat Binmas Kompol Sudarto membeberkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai sarana menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri TNI Polri kepada warga masyarakat. “Ini adalah wujud sinergi TNI Polri dalam rangka kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kasat Binmas.

Lebih lanjut Kasat Binmas mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial Polres Blora ini terus dilaksanakan secara berkala baik tingkat Polres ataupun Polsek Jajaran di 16 kecamatan.

Kemudian dimomen bulan Ramadan, Kasat Binmas berpesan agar warga selalu meningkatkan ibadah dibulan puasa, namun demikian warga juga harus waspada terhadap gangguan kamtibmas dilingkungan masing masing. “Manfaatkan momen bulan puasa untuk beribadah, namun demikian tetap jangan lupa untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas,” pungkas Kasat Binmas.[]

Reporter:Dewi

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!