Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Bupati Bojonegoro Lepas Ribuan Warga Ikuti Gowes Bareng Buk’e 

Lingkaralam.com, Bojonegoro – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) menggelar kegiatan Gowes Bareng Bu’e, Minggu (26/2/2023).

Fun bike ‘Gowes Bareng Bu’e diikuti ribuan warga Bojonegoro dan sekitarnya. Gowes bareng Buk’e mengambil start dan finish di Pasar Burung Buana Lestari Jl. Kopral Kasan Banjarjo, Bojonegoro.

Selain Bupati Bojonegoro, gowes juga diikuti Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, Kapolres AKBP Rogib Triyanto, Ketua Pengadilan Agama, Ketua DPRD Abdulloh Umar, Sekda Nurul Azizah, para Asisten Setda, staf Ahli, dan jajaran OPD, Camat, Forpimcam.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah mengatakan, berolagraga merupakan bagian dari hidup sehat dan juga untuk menciptakan pola hidup sehat. “Olah rag juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita,” kata Bupati Anna.

“Semua peserta yang mengikuti gowes diharapkan hati-hati di jalan dan tidak membuang sampah sembarangan,* kata Bupati Anna.

Rute kegiatan gowes ini dimulai dari Pasar Burung (depan Pasar Wisata), Jl. Lettu Suwolo, Jl. TGP Jembatan Kalikethek, Jl. Letnan Sucipto, Jl. Raya Ponco-Bojonegoro, Jl. Raya Bedrek, Jl. Trucuk-Malo (Desa Sumberrejo dan Guyangan), Jembatan Sosrodilogo, Jl. MH. Thamrin, Jl. KH. Mansyur – Jl. JA. Suprapto hingga finish di Pasar Burung.[]

BUDI/SUCIANI/TIM

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!