Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Blora Gelar Patroli Malam Di Akhir Pekan*

Lingkaralam.com/Blora. Antisipasi gangguan kamtibmas dan balap liar di akhir pekan, petugas gabungan Satgas Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi menggelar Patroli malam.minggu (12/02/2023).

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan balap liar. Bukan hanya malam, namun kegiatan juga digelar hingga dini hari menjelang subuh.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kabag Ops Kompol Sudarno,SH membeberkan bahwa patroli sebenarnya sudah rutin dilakukan, namun demikian pada malam akhir pekan lebih ditingkatkan, “Patroli kita tingkatkan diakhir pekan, harapannya dapat mencegah balap liar dan gangguan masyarakat lainnya,” ucap Kabag Ops,

Untuk diketahui, saat ini masih dalam momen Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 dan untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, petugas gabungan dari level Polres hingga Polsek Jajaran Polres Blora melaksanakan patroli malam diakhir pekan.

“Bahkan Patroli juga digelar dengan bersinergi bersama TNI dan Satpol PP di wilayah Polsek masing masing,” tandas Kabag Ops Polres Blora.

RAHMAD BUDI DEWATA

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!