Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Pasangan Yang Paling Sakit Se-Dunia Adalah: HTS 

Lingkaralam.com, Bojoneggoro,- Pasangan yang menjalani hubungan tanpa status (HTS) termasuk hubungan yang luar biasa. dimulai dari adanya rasa cinta, tapi belum tentu dicintai, dari salah satu pasangan tidak menginginkan. Jadi cintanya bertepuk sebelah tangan.

Hubungan keduanya tidak pernah dipublikasi atau diberi label tertentu, si wanita menerima si pria, hanya sebuah pelarian saja, oleh sebab itu, seperti diharapkan namun tidak dipreoritaskan, dibikin yakin dengan omongannya, tapi diragukan dengan prilakunya.

Berhubungan sekali seumur hidup adalah cita-cita semua pasangan di muka bumi ini. namun tidak selamanya harapan itu terwujud menjadi kenyataan. Terbukti hubungan tanpa status (HTS).

Perpisahan menjadi salah satu hal yang harus diterima dan dijalani sebab hubungan tanpa status (HTS) ini, banyak kesulitan lain siap menghadang di depan mata. karena salah satu pasangan tersebut tanpa ada rasa cinta.

Melupakan bukan hal yang mudah bagi si pria. Mengingat hubungan bercinta sudah berjalan 3 bulan. Tentunya banyak hal-hal yang berkesan dan mempunyai kesan. aktivitas pasangan ini  yang paling ditunggu adalah bercinta di atas ranjang. Selain menyenangkan, berhubungan intim juga membawa banyak manfaat bagi kesehatan. Bahkan sebagian meyakini seks adalah obat alami.

Karena hubungan HTS telah tamat, kini telah berubah status sendiri. sekarang tinggal menyisakan dongeng. Lantas bagaimana mengatasi kebutuhan ranjangnya, ternyata bukan perkara mudah bagi si pria. Dia punya solusi namun enggan berbagi.

Oleh: M Zainuddin 

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!