Jumat, April 19, 2024
spot_img

Curhat Kamtibmas Polsek Kalitidu, Bojonegoro, Bersama Insan Pers

Lingkaralam.com, Bojonegoro – Narasi tersebut disampaikan Kapolsek kalitidu, Bojonegoro AKP Saefudinuri SH.,MH.,M.A.P saat bersama insan pers ngopi bareng dan curhat kamtibmas, di warkop Sejedewe cafe di Desa Jati Kecamatan Soko – Kabupaten Tuban, Sabtu (03/02/2024) siang.

Dalam gelaran yang berlangsung gayeng dan curhat bareng kamtibmas polsek kalitidu ini, Saefudinuri mengajak para pewarta secara masif mengedukasi masyarakat melalui karya-karya jurnalistik sesuai dengan perannya.

“Sebab, publik akan terus membutuhkan informasi yang andal dan terverifikasi melalui kerja jurnalis yang profesional serta independen, di tengah arus teknologi internet yang kian global.

Maka, sinergitas antara Polsek Kalitidu dan insan pers sangat dibutuhkan. Berkaitan itu kami berpesan kususnya para awak media mengedukasi masyarakat dalam momentum Pilpres (Pemilihan presiden) tahun 2024 ini.”Paparan Saefudinuri.

Selain itu, dia juga berharap agar insan pers terus meningkatkan kualitas diri, mengingat pers merupakan jembatan informasi kepada masyarakat. Untuk itu para pewarta juga diminta tetap menjunjung tinggi kode etik, kaidah jurnalistik serta menjaga keseimbangan dalam melakukan pelbagai kegiatan jurnalistik.

“Tujuan dari acara ini yaitu untuk tukar pikiran, terkait situasi kondisi terkini di seluruh jajaran. Baik tentang kamtibmas, masalah sosial, masalah hukum dan dinamika yang tengah menggeliat di masyarakat,” tandas Kapolsek kalitidu AKP Saefudinuri.

Dalam kegiatan ini dihadiri kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri SH.,MH.,M.A.P didampingi kanit Binmas bersama Anggota polsek Kalitidu. Serta insan pers dari berbagai media bentuk senergitas Polri dengan Awak Media.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!