Senin, April 15, 2024
spot_img

Extra Hati – Hati Memasuki Jalan Trucuk – Kecamatan Malo, Banyak Proyek Jembatan Yang Semrawut

BOJONEGORO – kewaspadaan harus ditingkatkan ketika memasuki jalan Trucuk –  Malo, Bojonegoro, Banyak proyek jembatan yang semrawut, harus extra hati – hati saat mengaspal di jalan tersebut. Jumat (15/09/2023).

Bagi pengguna jalan, terutama saat pengendara di malam hari. Selain kondisi gelap, banyak proyek jembatan yang semerawut, maka para pengguna jalan wajib berhati-hati, karena yang di lewati  sementara adalah jalan darurat.

Rata – rata di lokasi proyek jembatan tersebut tanpa tanda lampu bahaya, hal ini bisa membahayakan para penguna jalan. terutama di malam hari.

Telusur lapangan pewarta lingkaralam.com, sepanjang Rabu – Jumat (15/09/2023), tidak ada lampu peringatan sedang ada kegiatan proyek jembatan, mulai dari Trucuk – masuk Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro.

“Ada enam proyek jembatan tersebut lokasinya jauh jauh dari pemikiman warga, banyak pengguna jalan yang menduga pihak kontraktor tanpa memperdulikan pera penguna jalan, padahal pembangunan jembatan tersebut dikawasan hutan jati.

Namun ketika hal ini ditanyakan kepada sejumlah warga di kawasan itu, mereka mengatakan dalam kegiatan proyek ini matrial dan alat – alat banyak yang semerawut yang dapat membahayakan penguna jalan.

Selain membayakan penguna jalan, proyek ini diduga dilaksanakan tidak sesuai dengan sepesifikasi teknis yang termaktub dalam kontrak kerja, contoh seperti pembesian kemudian mengunakan alat manual,” tutur sejumlah warga tanpa menyebut sejak kapan proyek jembatan tersebut berlangsung.

Oleh: Redaksi

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!