Senin, April 15, 2024
spot_img

Secara Virtual, Persit Kodim Bojonegoro ikuti Pelatihan Jurnalistik

BOJONEGORO, – Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, turut mengikuti pelatihan menulis berita yang diselenggarakan oleh Persit KCK PD V Brawijaya secara virtual dari Ruang Hayam Wuruk Makodam V Brawijaya, Jum’at (15/09/2023).

Kegiatan ini juga melibatkan seluruh jajaran Persit KCK Kodam V Brawijaya. Sementara di Gedung Puskodalops Kodim 0813 Bojonegoro, kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas informasi ini dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Putri Arief Rochman Hakim beserta pengurus, Pasi dan Bati Pers serta personel Penerangan Kodim 0813 Bojonegoro.

Meskipun kegiatan dilaksanakan secara virtual, namun pelatihan menulis berita tersebut tetap diikuti dengan semangat dan antusias tinggi oleh anggota Persit KCK jajaran Kodam V Brawijaya dalam mengasah kemampuan jurnalistiknya.

Dalam sambutanya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya, Ny. Shelly Farid Makruf, menyampaikan bahwa pelatihan tersebut dilakukan dengan tujuan guna memajukan ilmu teknologi dalam jurnalisme serta tetap relevan dengan perkembangan masyarakat.

Disampaikan juga bahwa pentingnya informasi yang akurat dan dapat dipercaya bagi masyarakat, sehingga pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung informasi yang berkualitas bagi masyarakat luas. Menurutnya, pembelajaran menulis berita merupakan langkah awal yang baik untuk menyebarkan informasi yang tepat.

“Pelatihan ini menjadi langkah penting dalam menghasilkan berita yang profesional dan bermanfaat dalam media massa. Kami juga berterima kasih kepada Times Indonesia yang sudah berbagi ilmu dengan kami,” kata Ny. Shelly Farid Makruf.

Pihaknya juga berharap, seluruh peserta pelatihan tersebut agar dapat mengembangkan terus keterampilannya dalam menulis berita yang informatif dan obyektif guna memajukan dunia jurnalisme yang bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat Indonesia.

Oleh: Turkhan

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!