Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img

Babinsa Kapas Bojonegoro hadiri Launching Bantuan Pangan Cadangan

BOJONEGORO, – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 02/Kapas Kodim 0813 Bojonegoro, Sertu Miftachul Huda, turut menghadiri kegiatan Launching Bantuan Pangan Cadangan Pemerintah dari Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro di Balai Desa Plesungan Kecamatan Kapas, Senin (11/09/2023).

Penyaluran bantuan berupa 10 kilogram beras kepada 30 warga masyarakat kurang mampu di Desa Plesungan ini guna menyikapi naiknya harga beras saat sekarang yang mencapai harga Rp14-15 ribu per kilogram.

Selain Babinsa Koramil 0813-02/Kapas, Sertu Miftachul Huda, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro, Arwan, Camat Kapas, Kasmari, Kepala Desa Plesungan, Moch. Choiri, serta 30 Keluarga Penerina Manfaat (KPM) bantuan pangan cadangan.

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 0813-02/Kapas Sertu Miftachul Huda, mengharapkan bantuan pangan cadangan berupa 10 kilogram beras tersebut dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangannya yang saat ini beras mengalami kenaikan harga.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan memberikan kemudahan bagi warga dalam memenuhi beras untuk kebutuhan pangannya,” pungkasnya.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!