Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Pastikan Lancar dan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Bojonegoro dampingi Penyaluran BLT-DD di Mulyoagung

BOJONEGORO – Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Bojonegoro Kodim 0813 Bojonegoro, Serda Zakaria, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III tahun 2023 di Balai Desa Mulyoagung Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Mulyoagung beserta perangkat, Pendamping Desa, serta sebanyak 46 masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode bulan Juli, Agustus dan September yakni sebesar Rp. 300.000 per bulan, sehingga total sebanyak Rp. 900.000,- diterima oleh warga.

Dikonfirmasi, Rabu (06/09/2023), Serda Zakaria, mengatakan, kegiatan pendampingan yang dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus untuk mengecek secara langsung bantuan tersebut. Harapanya, pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.

“Penyaluran BLT-DD ini merupakan wujud kepedulian dari pemerintah dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat yang kurang mampu,” ucapnya.

Dia berharap bagi warga penerima BLT-DD dapat memanfaatkan bantuan sebaik mungkin dengan mendahulukan kebutuhan pokok sehari-hari dan selalu bersyukur. “Alhamdulillah, kegiatan penyaluran ini berjalan lancar dan tertib. Kami berharap, warga penerima manfaat bisa memaanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!