Jumat, April 12, 2024
spot_img

Dunia (tidak) Jungkir Balik: Oknum Guru dan Tukang Kebun Diduga Gak Punya Moral

TUBAN – Gak bisa dinalar, salah satu oknum guru dan tukang kebun Sekolahan Dasar (SD) Negeri Desa Gununganyar Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Jawa Timur, diduga melakukan hubungan sepesial dengan orang tua murid. meski orang lain mungkin bisa geleng-geleng kepala. Senin (28/08/2023).

Pertama berinisial (MT), lelaki yang tak lain adalah oknum guru. Nostalgia orang tua murid yang setiap hari mengantar anaknya kesekolah membuat keduanya klop. Singkat kata, Saking intensifnya, diduga melakukan hubungan cinta terlatang, Namun, bagi sebagian orang mungkin itulah bukti ungkapan klasik bahwa cinta itu buta.

“Yang kedua pekerja sebagai tukang kebun yang berinisial (PJ) dengan orang tua murid, Perempuan ini yang tak lain adalah tetangganya sendiri, padahal lelaki tersebut tidak mbois dan jauh lebih tua umurnya,” Ungkapan warga yang berinisial (M) kepada pewarta lingkaralam.com pekan lalu.

Namun oknum guru dan pekerja sebagai tukang kebun tersebut bersikap santai saja, seolah sedang tidak terjadi apa-apa pada dirinya. Justru orang tua murid, panik dan pontang-panting begitu ketahuan menjalinan hubungan cinta terlarang dirumah.

Dari telisik pewarta lingkaralam.com, sebagai tukang kebun di sekolahan yang berinisial (PJ) ternyata lelaki itu pernah merebut istri orang dengan cara menjalinan cinta terlarang, kedua perempuan ini tak lain tetangganya sendiri.

Beberapa warga mengatakan peristiwa ini terjadi yang kedua kali, Jika ketiga ada korban lagi siapa yang bertanggugjawab,” Tutur  warga berinisial “M” bersama  lainnya.

Kepala Sekolah SDN Desa Gununganyar Kecamatan Soko Kuntinah ketika dikonfirmasi awak media lewat pesan singkat aplikasi whatsapp memilih bungkam.

Oleh: Redaksi

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!