Senin, April 15, 2024
spot_img

Kepala Desa Gununganyar, Segera Panggil Kepala Sekolah SD Negeri

TUBAN – Ahmad Ridwan Kepala Desa Gununganyar Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, mengatakan ikwal dugaan salah satu oknum guru dan tukang kebun menjalin hubungan cinta terlarang ini dapat merusak reportase sekolahan.Selasa (29/08/2023).

Pontang panting agar sekolah dasar SDN tetap bisa eksis, sayangkan, prilaku oknum guru seperti itu,” Ungkapan Kepala Desa Ketika dikonfirmasi pewarta lingkaralam.com lewat pesan singkat aplikasi whatsapp pekan lalu.

Dugaan Ikwal hubungan cinta terlarang dengan orang tua murid ini segera di luruskan agar tidak merusak nama baik sekolahan, Kepala sekolah segera di panggi ke kantor desa, agar bisa membimbing guru – guru dan stafnya ,” Tegas Ahmad Ridwan kepada pewarta lingkaralam.com.

Beberapa warga mengatakan akhlak oknum guru dan tukang kebun seperti ini gak pantas berkeliaran di lingkungan sekolahan, bisa memakan korban lagi sebab kejadian ini termasuk yang kedua kali, jika dipertahankan kemudian ada korban lagi siapa yang bertanggungjawab.”Tutur warga yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Sebelumnya pernah menyebabkan rumah tangga seseorang tak lain adalah tetangganya sendiri, hingga pernikahan tersebut tammat di pengadilan Agama (PA) Tuban.”Data yang di himpun pewarta lingkaralam.com.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban Abdul Rahmat saat dikonfirmasi pewarta lingkaralam.com lewat pesan singkat aplikasi watsapp terkait dugaan oknum guru dan tukang kebun menjalin hubungan terlarang dengan orang tua murid tidak membalas hingga saat ini.

Oleh: Redaksi

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!