Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Polres Blora Laksanakan Home Visit Kepada Personel Yang Sakit

Reporter: Luluk Ulis Syafa’a

Lingkaralam,com,Blora-Polres Blora – Polda Jateng – Menjelang Hari Bhayangkara Ke 77 Sidokkes Polres Blora laksanakan Home Visit kepada 3 Personel Polres Blora yang Sakit dan di rawat di rumah masing-masing, Jum’at (8/6/2023).

Dalam kegiatannya, Kasidokkes Polres Blora Dr. Kusumaningrum, didampingi oleh Ketua Seksi Bidang Sosial Bhayangkari Cabang Blora silaturahmi sekaligus Bhakti Kesehatan ke 3 Rumah Personel Polres Blora.

Lokasi pertama berada di Kelurahan Jetis, Aipda Akhmad Nurmansyah, A.Md., anggota Sidokkes Polres Blora. kemudian Kelurahan Kamolan, Bripka Joko Supriyanto Anggota Polsek Tunjungan Polres Blora, kemudian di Kecamatan Randublatung, Rumah Aiptu Joko Muryanto, Anggota Sidokkes.

“Kegiatan ini adalah rangkaian dari Kegiatan Panjang menjelang Hari Bhayangkara Ke – 77 Polres Blora, jadi bukan hanya yang sehat yang dapat merasakan eufhoria-nya namun yang sakitpun juga bisa merasakannya”. tutur Dr. Kusumaningrum.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., menerangkan bahwa Kegiatan Home Visit atau jenguk anggota sakit sudah sering dilaksanakan untuk memonitor perkembangan kondisi anggota, karena mereka juga bagian dari keluarga besar Polres Blora dan Wajib untuk diberi perhatian lebih.

“Dengan selalu dijenguk dan diperhatikan kesehatannya, anggota akan merasa diperhatikan dan dapat membantu meningkatkan psikis dan kesehatan mereka dari dalam dan juga luar.” Imbuh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H.(Sumber Humas Polres Blora).

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!