Jumat, April 19, 2024
spot_img

Batituud Koramil Sukosewu Bojonegoro hadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Jumput

Lingkaralam.com,Bojonegoro, – Bintara Tinggi Tata Usaha dan Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 21/Sukosewu Kodim 0813 Bojonegoro, Pelda Suroso, turut menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kaur Perencanaan Desa Jumput, Achmad Khotibul Umam, di Balai Desa setempat, Senin (5/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sukosewu, Kepala Desa Jumput, Ibtiyatun, beserta perangkat desa, Babinsa Desa Jumput Serma Purwanto, Bhabinkamtibmas Desa Jumput Brigadir Dinner Pasaribu, Ketua BPD Desa Jumput, Musmito, Ketua RT/RW se- Desa Jumput, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya.

Dikonfirmasi, Bati Tuud Koramil 0813-21/Sukosewu Pelda Suroso, mengharapkan, agar aparatur desa yang dilantik nantinya senantiasa dapat mengemban fungsi dan tugas jabatan dengan baik, serta mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan Desa Jumput.

“Kita akan bermitra, bersinergi mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa. Sehingga, sebesar dan seberat apapun pekerjaan pemerintahan desa akan bisa kita bantu dan laksanakan guna hasil yang lebih optimal,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pelda Suroso, juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan Desa Jumput yang baru. Dia berharap kepada perangkat desa yang dilantik yakni Achmad Khotibul Umam, untuk cepat beradaptasi dengan tugas-tugas yang ada. “Selamat, dan jadikan amanah jabatan ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan,” pungkasnya.[]

Reporter: Luluk Ulis Syafa’a

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!