Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Tingkatkan sinergitas TNI-Polri, Polres Blora gelar Senam bersama Kodim dan Yonif Alugoro

Lingkaralam.com,Blora-Polres Blora – Polda Jateng – Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polres Blora menggelar Senam bersama Kodim 0721/Blora dan yonif 410/Alugoro di Makodim 0721/Blora, Jum’at (26/5/2023).

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., mengatakan senam bersama ini merupakan wujud nyata TNI-Polri saling bersinergi, dan juga rangkaian Hari Bhayangkara yang puncaknya jatuh pada tanggal 1 Juli esok.

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan bersama seperti ini ke depannya soliditas dan sinergitas TNI-POLRI terus terjalin dengan baik dalam menjaga Kamtibmas,” ujar AKBP Fahrurozi.

Selain itu kegiatan Senam bersama ini juga meningkatkan kekompakan dan kerja sama yang baik antara TNI-POLRI Kabupaten Blora.

“Berolahraga bersama menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dengan begitu, dapat terwujudnya sinergitas dan soliditas antara TNI-POLRI di Kabupaten Blora, terutama dalam menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif,” terangnya.

Kapolres Blora juga menambahkan bahwa dalam evaluasi Pengamanan lebaran kemarin, Kabupaten Blora termasuk yang paling aman itu berkat kerjasama yang apik dari TNI dan Polri-nya yang kompak dan bila ada kendala dapat dengan cepat diselesaikan oleh dua belah pihak.

“Kegiatan bersama ini rutin kita laksanakan, baik itu formal maupun non-formal seperti jagongan bareng, alias coffe morning bersam Forkopimda lainnya juga.” imbuh Kapolres Blora.[]

Reporter: Luluk Ulis syafaah 

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!