Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Kodim Bojonegoro peringati Hari Kebangkitan Nasional ke- 115 tahun 2023

Lingkaralam.com,Bojonegoro – Komandan Koramil (Danramil) 17/Kalitidu Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Arm Lugiantoro, bertindak sebagai Irup pada Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke- 115 tahun 2023 dilapangan Makodim setempat, Senin (22/5/2023).

Upacara Bendera yang diikuti anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro ini mengangkat tema “Semangat untuk Bangkit” yang melambangkan nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

Upacara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta bersama untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berperan penting dalam kebangkitan nasional negara republik Indonesia.

Inspektur Upacara (Irup) membacakan sambutan dari Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika RI, mengajak, pada upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2023 ini, kita harus memupuk semangat persatuan dan kesatuan untuk bangkit bersama memulihkan bangsa pasca pandemi covid-19 yang melanda negara kita.

“Dengan semua harapan tersebut, kiranya sangat relevan apabila peringatan Harkitnas ditandai dengan serangkaian agenda yang sudah terlaksana pada tahun-tahun sebelumnya sebelum pandemi covid-19. Kita harus mendukung pemerintah Indonesia, agar kita dapat bangkit bersama untuk Indonesia kembali jaya. Semangat ini yang akan kita bawa pada 115 tahun Hari Kebangkitan Nasional,” tegasnya.[]

M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!