Kamis, Juli 18, 2024
spot_img

Dukung Program BBGRM, Babinsa Kodim Bojonegoro bersama Warga Mlinjeng Karya Bakti bersama

Lingkaralam.com,Bojonegoro– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Sumberrejo, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, bersama masyarakat Desa Mlinjeng, melaksanakan karya bakti pembersihan kanan kiri jalan poros desa dan lapangan sepak bola desa setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (21/5/2023) pagi ini dalam rangka mendukung program pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XX Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bertemakan ‘Dengan Semangat Gotong Royong Kita Tingkatkan Transpormasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Optimis Jatim Bangkit’.

Selain Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo, karya bakti tersebut diikuti Kepala Desa beserta Perangkat Desa Mlinjeng, Ketua RT/RW se- Desa Mlinjeng, Ketua BPD, anggota Linmas serta warga masyarakat Desa Mlinjeng.

Pada kesempatan itu, Serka Ali Sururi, mengharapkan melalui kegiatan karya bakti bersama dalam rangka mendukung program BBGRM XX Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tahin 2023 ini dapat meningkatkan sinergisitas dalam pemberdayaan masyarakat demi kemajuan wilayah.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan yaitu melalui budaya gotong-royong membersihkan lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Dikatakan juga bahwa karya bakti bersama tersebut juga untuk membantu pemerintah daerah dalam memaksimalkan tugas pemberdayaan masyarakat guna kepentingan pertahanan negara khususnya pada matra darat. “Yang sekaligus juga untuk memantabkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tambah Serka Ali Sururi.

Kepala Desa Mlinjeng, Sugiri, S.Sos., menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan karya bakti bersama guna menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan serta untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan semangat gotong-royong di masyarakat.

“Atas nama pemerintah desa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini, juga masyarakat Desa Mlinjeng. Semoga sinergitas ini kedepannya bisa terus ditingkatkan,” pungkasnya.[]

M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!