Jumat, April 12, 2024
spot_img

Viral Video Tik Tok Diduga Oknum DPRD Bojonegoro : Jasa Open BO Seperti Mati Akal

Lingkaralam.com,Bojonegoro-Sudah lanzim istilah Open BO (booking online) dikalangan remaja dan ABG (anak baru gede),hampir semua hotel dijadikan tempat prostitusi yang sering disebut open BO khususnya di kawasan Hotel Bojonegoro,selasa (25/04/2023).

Video tik tok akun @sihtaiii yang tertulisan”wajah tikus yang berdasi suka open BO DPRD Bojonegoro nih senggol donk”kemudian ada kalimat di bagian bawah”menggunakan uang rakyat untuk menikmati open BO,mendapat tanggapan Hot dari warga netizen,”Video tik tok yang diintip pewarta lingkaralam.com.

Dea (21) bersama sejumlah perempuan muda lain sesama pekerja sebagai booking online (BO) seperti mati akal, setelah melihat viral video tik tok durasi 0,11 detik,yang diduga oknum anggota DPRD Kabupaten Bojonegoeo ini akan berdampak kepada kita,”katanya.

Biasanya hal ini akan menjadi tindakan tegas bagi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,seperti oprasi atau penertipan hotel, akhirnya membuat Dea dan komplotan-nya kehilangan pemasukan. Padahal, di antara dari mereka mengaku sebagai tulang punggung keluarga.

Kejadian video tik tok yang di unggah dugaan salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro menggembok tempat prostitusi seperti di dalam ruang,Dea mengeluh karena sama dengan menyetop semua pemasukan untuk keluarganya.”Cerita Dea berasal dari jawa tengah.

“Kami praktis tak mendapat pemasukan sejak video tik tok yang diduga oknum anggota DPRD Bojonegoro itu viral. Selama ini tidak memiliki usaha lain. Kami bertahan hidup dari uang tabungan. Tapi jumlahnya kian menipis,” tutur cewek lain asal Jawa Tegah di salah satu kos-kosan seputaran Kota Bojonegoro,

Hidup harus berjalan terus. Seperti halnya bayar sewa dan cicilan jalan terus meski pemasukan enggak ada. Pulang kampung bukan pilihan karena tak tahu apa yang harus dikerjakan.

Tempat kos adalah pilihan “bersembunyi” dari kejaran persoalan dan tanggung jawab. Baik kepada keluarga maupun orang-orang di luar sana yang pernah mengenal belas kasihan,

Sebagai informasi, warga bojonegoro menggamok atas prilaku di duga oknum anggota DPRD Bojonegoro yang tidak mempunyai norma seperti mangku purel demek pupu sampak gunung semeru, baru baru ini viral di media sosial tik tok.[]

Moch Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!