Senin, Juni 17, 2024
spot_img

FKUB bersama Persaudaraan Cinta Tanah Air Berbagi Hadiah Kepada Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan 

Lingkaralam.com,Bojonegoro – Pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro besrta Pengurus Persaudaraan Cinta Tanah Air Bojonegoro sambang serta sambung silaturahmi ke panti asuhan,Tepat di hari bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, Kamis (13/04/2023)

Sambang dan sambang menyasar di dua tempat yaitu Panti Asuhan Nurur Rohman yang berada di Desa Kauman dan Yayasan Santa Ana yang berada di jalan Diponegoro.keduanya berada di Kecamatan Bojonegoro.

“Kegiatan spontanitas bersama hari ini bermaksud untuk ikut berbagi manfaat paket sembako dan uang beserta produk dari Real Food.di bulan suci Ramadhan”, tutur Ketua FKUB Bojonegoro, Tamam Syaifuddin.

Tamam Syaifuddin mengatakan, selain berbagi rezeki, tujuan kami adalah memberi semangat dan menata masa depan anak-anak yang hidupnya dalam serba keterbatasan.”Katanya.

“Ditempat ini ada yatim piatu dan kaum dhu’afa yang tidak di urus oleh orang tuanya baik di Panti Asuhan Nurur Rohmah maupun di Panti Asuhan Santa Ana”, kata Tamam Syaifuddin.

Lebih lanjut dikatakan Tamam Syaifuddin, Kami sangat terharu dan bangga ternyata di Panti Asuhan Santa Ana, anak-anak asuh nya dan pengasuh nya juga terdiri dari warga Muslim dan non Muslim yang berasal dari jawa dan luar jawa.

Ditempat yang sama, mewakili pihak Panti, Ibu Suster Natalia dan Veronica mengungkapkan bahwa pihak Panti sangat bersukur dan mengucapkan terimakasih kepada FKUB dan Persaudaraan Cinta Tanah Air telah mengunjungi Panti ini.

“Baru kali ini ada kunjungan di Panti kami, pihak Panti berterimakasih kepada Pak Tamam dari FKUB Bojonegoro dan Pak Moh Subhi dari Persaudaraan Cinta Tanah Air”, ungkap Ibu Suster Natalia.

Untuk diketahui bersama, dalam kegiatan ini dihadiri Romo Antonius Sapta, Slamet, Ustad Zainudin, Ustad Risnanto, ibu Nanik dan Pak Agung berjalan dengan khidmat dan penuh keakraban.(Red).

 

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!