Kamis, Juli 18, 2024
spot_img

Babinsa Kalitidu Bojonegoro Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah

Lingkaralam.com,Bojonegoro- Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Kalitidu, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan pendampingan (Monitoring) kegiatan penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan tahun 2023,

Penyaluran cadangan pangan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dihadapan masyarakat penerima. Kemudian penyaluran dilanjutkan oleh Bendahara Desa dan perangkat desa.Kamis (13/04/2023).

Sebanyak 4.044 KK yang tersebar di 18 desa diwilayah Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro masing-masing menerima 10kg bantuan cadangan beras yang disalurkan di balai desa masing-masing. Hadir dalam kegiatan ini 18 Kepala Desa diwilayah Kecamatan Kalitidu, anggota Babinsa Koramil 0813-17/Kalitidu, serta Bhabinkamtibmas Polsek Kalitidu dan masyarakat setempat.

Dikonfirmasi, Danramil 0813-17/Kalitidu, Kapten Arm Lugiantoro, menyampaikan bahwa pendampingan dan pengawalan yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas demi ketertiban dan kelancaran kegiatan penyaluran beras bantuan dari pemerintah terkait bahan pangan bagi masyarakat diwilayah Kecamatan Kalitidu.

Pihaknya berharap kepada warga penerima bantuan cadangan pangan berupa beras 10 kilogram agar dipergunakan sebaik-baiknya. “Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan pangan dari pemerintah semua berjalan dengan aman dan tertib. Semoga bantuan pangan ini bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.[]

Reporter:Budi Hartono

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!