Jumat, April 12, 2024
spot_img

Puncak Peringatan HPN 2023, Dandim Bojonegoro terima Penghargaan

Lingkaralam.com,Bojonegoro – Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menerima penghargaan sebagai Pimpinan Lembaga yang Peduli dan Terbuka pada Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro.

Penghargaan ini diberikan di acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 bertajuk ‘PWI Bojonegoro Awards’ yang digelar di Hotel Dewarna Bojonegoro, Selasa (7/3/2023) malam tadi.

Ketua PWI Bojonegoro, M. Yazid, mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari PWI Bojonegoro kepada Stakeholder terkait. Menurutnya, sejak menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, sangat terbuka dan peduli dengan teman-teman pers. Sehingga, teman-teman jurnalis terbantu dalam menggali dan mencari informasi sebagai bahan berita untuk diolah dan disampaikan kepada masyarakat secara seimbang, baik dan benar.

Disampaikan juga bahwa pada momentum peringatan HPN tahun 2023 tersebut PWI Bojonegoro ingin terus bersinergi dan bekerjasama dengan lintas sektoral, baik Forkopimda, lembaga pendidikan, UMKM, dan stakeholder.

“Pada HPN 2023 di Sumatera, Bapak Presiden Jokowi menyampaikan jika dulu wartawan gembar-gembor kebebasan pers. Sekarang ini bagaimana wartawan menulis dengan cara seimbang, cover both side. Hal itu juga kami teguhkan pada wartawan yang tergabung dalam PWI Bojonegoro, untuk berpegang pada Kode etik, dan tetap cover both side. Sehingga produk tetap bisa dinikmati masyarakat, membawa dampak positif, dan tetap menjadi kontrol sosial,” kata M. Yazid.[]

M ZAINUDDIN

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!