Senin, April 15, 2024
spot_img

Peringati HPSN 2023, Babinsa Sumberrejo Bojonegoro bersih-bersih lingkungan

Lingkaralam.com,Bojonegoro– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Sumberrejo, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro serta Komunitas Pencinta Lingkungan dan masyarakat sekitar melaksanakan bersih-bersih di Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Aksi bersih-bersih yang dilaksanakan pada hari Jum’at (24/2/2023) pagi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2023.

Bati Tuud Koramil 09/Sumberrejo, Peltu Sutondo, dalam keteranganya menyampaikan, kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan sampah ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan, sekaligus dalam rangka memperingati HPSN tahun 2023.

“Melalui momentum HPSN ini mari kita tingkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta lingkungan yang sehat,” ungkapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan bersih-bersih. Menurutnya, melalui peringatan HPSN tahun 2023 ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

“Kami juga menghimbau masyarakat agar tidak membuang sampah di sembarang tempat. Mari kita jaga lingkungan tetap bersih untuk menciptakan kehidupan yang sehat,” ucapnya.[]

SUCIANI

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!