Jumat, April 19, 2024
spot_img

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cepu Dan Sambong Polres Blora Gelar Patroli Kamtibmas

Lingkaralam.com-Blora.Untuk mencegah kriminalitas pada jam rawan malam Polsek Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli bersinggungan dengan Polsek Sambong di jalur hutan Blora Cepu, Minggu, (19/02/2023) malam.

Kapolsek Cepu AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH mengungkapkan bahwa situasi aman dan kondusif adalah harapan semua warga masyarakat.

“Patroli bersinggungan Ini merupakan langkah preventif yang harus dilakukan sejak dini dan merupakan langkah paling efisien guna mencegah tindak kriminalitas pada malam hari,” kata Kapolsek Cepu.

Dalam pelaksanaan patroli bersinggungan personil Polsek Cepu dan Polsek Sambong melaksanakan patroli dengan rute yang telah ditentukan dan bertemu di titik tertentu untuk selanjutnya berkordinasi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah.

“Kita jangan terlena dengan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cepu dan Sambong. Kita harus meningkatkan patroli guna cegah kriminalitas Curat Curas dan Curanmor terutama di lokasi yang rawan,” tandas Kapolsek.

Untuk diketahui, patroli bersinggungan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Polsek Jajaran Polres Blora di 16 kecamatan.[]

RAHMAD BUDI DEWATA

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!