Jumat, April 19, 2024
spot_img

WBB Gelar HPN 2023 di Pasar Wisata, Pedagang dan Masyarakat Terhibur 

Lingkaralam.com, Bojonegoro – Suasana berbeda terlihat di Pasar Wisata Bojonegoro. Para pedagang di pasar tersebut menyatu dengan masyarakat dan Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) di peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang digelar oleh WBB, Jumat (17/2/2023).

Acara ini tentunya disambut gembira oleh para pedagang yang berjualan di Pasar Wisata. Mereka tampak terhibur dengan adanya acara yang diinisiasi WBB ini. Apalagi acara ini juga menyediakan ratusan doorprize yang disediakan oleh WBB. Penonton pun tak tahan dengan alunan musik elektun dan nyanyian merdu penyanyinya. Mereka berbaur dan berjoget bersama.

“Yang penting joget dulu mas, daripada puyeng hari-hari cuma mikir butuhan terus. Sekali-kali golek (cari) hiburan biar stres hilang,” kata Puah, penjual jajanan tradisional di Pasar wisata.

“Semoga saja di sini sering ada acara hiburan seperti ini. Opo maneh (apalagi) masih dikasih hadiah (doorprize). Malah seneng aku,” kata Puah sambil Joget dan tersenyum.

Sementara itu, Ketua WBB, Hari Bono mengucapkan terima kasih atas antusias dan perhatian para pedadang dan masyarakat yang melebur dalam acara WBB

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon luar biasa dari para pedagang, pengunjung pasar maupun masyarakat yang mendatangi acara ini,” kata Hari Bono.

Menurutnya, tujuan awal kegiatan ini selain untuk lebih menggairahkan suasana pasar Wisata juga dalam upaya menghibur pedagang dan masyarakat.

“Selain untuk lebih memperkenalkan dan mensosialisasikan pasar wisata di masyarakat. Kegiatan ini juga dalam rangka untuk memberi hiburan para pedagang, pengunjung maupun masyarakat secara umum,” kata Hari Bono.

“Kita juga menyiapkan ratusan doorprize bagi mereka yang beruntung. Semoga kegiatan ini lebih bisa mendekatkan jurnalis dan masyarakat,” katanya.[]

M ZAINUDDIN 

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!