Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Jumat Curhat, Kapolres Blora Sambangi Warga Di Desa Balong Kecamatan Jepon

Lingkaralam.com/Blora.Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Blora Polda Jawa Tengah terus berlanjut. Kali ini, Jumat, (03/02/2023) Kapolres AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH menyambangi warga di desa Balong kecamatan Jepon.Sabtu (04/02/2023)

Kali ini Kapolres Blora bertemu dengan Kepala Desa, Perangkat dan perwakilan warga desa Balong di kawasan Sendang desa Balong.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Jepon.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan unek unek atau curhat terkait situasi di wilayah setempat.

Nyomo, Kepala Desa Balong menyampaikan bahwa saat ini warganya dibuat resah dengan adanya isu tentang penculikan anak. Untuk itulah ia meminta tanggapan dari Kapolres Blora terkait hal tersebut. Karena di media sosial sudah heboh terkait penculikan anak. “Dewasa ini warga kami dihebohkan dengan isu penculikan anak, wargapun pada panik dan resah, terkait hal tersebut kami mohon petunjuk dari bapak Kapolres,” kata Kepala Desa Balong.

Kapolres Blorapun menyampaikan bahwa isu tersebut hanyalah hoaks. Sampai saat ini situasi di Blora relatif aman dan kondusif. Dan tidak ada laporan terkait penculikan anak, namun demikian Kapolres tetap berpesan agar masyarakat tetap waspada. “Isu tersebut tidak benar, di Blora tidak ada penculikan anak. Namun demikian kita imbau agar warga tetap waspada. Terutama yang mempunyai anak anak dibawah umur mari kita jaga dan awasi bersama,” ucap Kapolres Blora.

Kemudian terkait tentang pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, Kapolres mengimbau kepada seluruh warga Blora terutama desa Balong untuk selalu taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas. Dan salah satu yang menjadi atensi saat ini adalah larangan penggunaan knalpot brong.

“Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, mari kita bersama taat dan tertib berlalu lintas. Hindari pelanggaran dan jangan pakai knalpot brong. Karena hal tersebut menganggu ketertiban dan meresahkan warga,” tandas Kapolres Blora.

Untuk diketahui, kegiatan Jumat Curhat Polres Blora ini tidak hanya dilakukan ditingkat Polres, namun juga dilakukan oleh Polsek jajaran di 16 kecamatan dengan dipimpin oleh Kapolsek masing masing.[]

Reporter;M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!