Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img

Pelantikan Pengurus BPC – HIPMI Bojonegoro Tahun 2024-2027 

Bojonegoro, Lingkaralam.com – Suasana sakral berbalut harmoni mewarnai Gedung Angling Dharma Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (15/06/ 2024) pelantikan pemimpin Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) Bojonegoro,

Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh BPD HIPMI Jawa Timur, kemudian perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan beberapa tokoh pengusaha senior, pelantikan ini berjalan khidmat dan penuh semangat.

Struktur pengurusan BPC-HIPMI yang baru adalah M. Sholikhuddin Zuhdi sebagai (Ketua Umum), kemudian Imam Hambali (Sekretatis Umum), dan Wahyu Dharmawan (Bendahara Umum).

Ketua Umum BPC-HIPMI yang baru di lantik, M. Sholikhuddin Zuhdi mengatakan, semua pengusaha muda di bojonegoro adalah potret kemajuan dan kemandirian ekonomi, yang mana potensi enterpreneur muda yang tergabung dalam HIPMI ini.

“Langkah strategis sebagai penggerak dalam memunculkan para pengusaha muda, melalui program kerja yang mengarah pada forum-forum dan pendampingan berbisnis bagi para pemuda khususnya di wilayah Bojonegoro.

Konsep yang akan di lakukan adalah bersinergi dengan pemilik usaha yang sudah mapan, langkah selanjutnya berkolaborasi antara pengurus dengan stakeholders, “kami HIPMI Bojonegoro sangat transfaranter kepada para calon pengusaha muda di Bojonegoro.”katanya.

Kiprah BPC HIPMI Bojonegoro,  merupakan sebuah wadah sharing dan mentoring berbisnis, bahkan support permodalan bagi para pemuda yang memiliki jiwa pebisnis dan semangat, beberapa pengusaha gak heran ketika pelaku busana UMKM yang bergabung di dalam pengurus HIPMI.

Dia, juga menegaskan “Bahwa dalam HIPMI tidak ada batasan atau pengecualian tentang klasifikasi usaha para anggotanya, dan tidak membanding – bandingkan skala besar maupun kecil, karena HIPMI sebagai rumah berproses bersama untuk saling merekat merajut asa untuk melahirkan pengusaha muda hebat di Bojonegoro.”katanya.

M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!