Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Kapolsek Kalitidu Pimpin Apel Pergantian Tahun Baru 2024

Lingkaralam.com, Bojonegoro – Menyambut malam tahun baru 2024, Polsek Kalitidu dan Forpimcam (Forum Pimpinan Kecamatan) menggelar apel bersama dihalaman kantor Kecamatan Kalitu Kabupaten Bojonegoro, (31/12/2023) sore.

Gelar apel bersama diikuti langsung oleh Camat Kalitidu Ir Agus Haryana, dan Kapolsek Saefudinuri,SH.,MH.,MAP serta Danramil Kapten Rochim. pengamanan malam Tahun Baru ini.

Kapolsek Kalitidu Saefudinuri,SH.,MH.,MAP mengatakan agar semua unsur baik TNI-POLRI Satpol PP dan BKP. serta Linmas yang bertujuan untuk menjaga masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun baru 2024.serta menghimbau untuk tidak menggunakan kenalpot brong dan tertib di jalan raya,” tuturnya.

Optimis, semangat kebersamaan, kolaborasi dan dedikasi yang tinggi, maka akan tercipta kondisi yang aman, nyaman serta kondusif seperti yang diamanatkan oleh Kapolri. “Tingkatkan patroli, menyasar ke tempat-tempat ibadah dan pusat keramaian, tetap lakukan antisipasi aksi kriminal dan lain lainnya,” tegasnya.

“Jangan ragu untuk bertindak tegas terhadap segala bentuk gangguan apa pun dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut malam tahun serta wujud toleransi antarumat beragama,” jelasnya.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!