Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Implementasi Metode Binter, Babinsa Temayang Bojonegoro bantu Pembangunan Musholla Dusun Genengan

BOJONEGORO, – Wujud implementasi dari salah satu metode dalam Pembinaan Teritorial (Binter) diwilayah binaan, jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 24/Temayang Kodim 0813 Bojonegoro, bantu percepatan pembangunan Musholla Al Mudtaqdiin Dusun Genengan RT.007 RW.003 Desa/Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Rabu (27/09/2023).

Kegiatan bertajuk karya bakti ini dipimpin langsung oleh Bati Wanwil Koramil 0813-24/Temayang, Peltu Irwan Susilo. Sementara dalam pelaksanaanya, kegiatan pengecoran pembangunan Musholla Al Mudtaqdiin tersebut dilakukan secara gotong-royong bersama warga masyarakat setempat.

Disampaikan oleh Bati Wanwil Koramil 0813-24/Temayang, Peltu Irwan Susilo, kegiatan karya bakti tersebut merupakan bagian dari wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan khususnya pembangunan tempat ibadah. Menurut dia, kegiatan itu juga sebagai sarana dalam rangka meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga masyarakat.

“Karya bakti ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat diwilayah binaan, agar terwujud ketahanan wilayah aspek darat yang semakin tangguh, serta guna kemantapan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkapnya.

Takmir Musholla Al Mudtaqdiin, Mulyono, mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI (Babinsa) Koramil 0813-24/Temayang dan masyarakat khususnya warga Dusun Genengan yang sudah membantu percepatan pembangunan Musholla Al Mudtaqdiin.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak semuanya, baik itu bapak Babinsa maupun warga masyarakat yang sudah membantu pembangunan Musholla ini. Semoga gotong-royong dalam kegiatan ini bisa menjadikan ladang amal jariyah kita bersama,” harap Mulyono.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!