Jumat, April 12, 2024
spot_img

Kendaran Parkir Tak Beraturan Dipasar Moderen “PC Prumbon”

Lingkaralam.com,Tuban- Kemacetan masih terjadi di pasar moderen atau Toko “PC Prumbon di Dusun Prumbon Desa Kebonagung Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, Terutama pada pukul 18.00-20.00 WIB , Penyebab kemacetan kendaraan parkir ditepi jalan tak beraturan, Minggu (16/07/2023).

Pemantuan awak media dilokasi, di dalam toko moderen atau Toko FC Prumbon penuh dengan pengunjung, rata rata belanja peralatan sekolah seperti baju seraga,sepatu, alat tulis dan lain sebagainya, karena besok awal masuk sekolah.

Bukan hanya pasar moderen atau PC Prumbon aja, namun di Toko Sri rejeki pun kebanjiran  pengunjung , sebabnya ada beberapa sragam sekolah di Toko PC Prumbon sudah kehabisan, kemudian para pengunjung pindah beli ke toko Sri rejeki yang  beralamat jalan raya lingkar pertamina Desa Bonagung Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

“Padahal pemilik toko sudah menyedikan lahan parkir, namun gak mampu menampung kendaraan yang datang. Semoga ada perhatian dari pemilik toko PC untuk ditertibkan,” kata rohman saat menunggu istrinya belanja.

Bukan hanya itu, pengunjung lainya juga mengatakan terjadinya kemacetan salah satunya akibat kendaraan parkir gak beraturan di bahu jalan, semoga pemilik toko tersebut mempekerjakan orang agar mengatur parkir dan arus lalulintas.”katanya.

“Seharunya pemilik ruko bisa melibatkan menjaga parkir, saya rasa jika ada yang mengatur maka kemacetan juga bisa tehindari,” tandasnya.

Oleh: Redaksi

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!