Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img

Berikan Rasa Nyaman, Personel Gabungan di Margomulyo Bojonegoro lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 Hijriyah

Lingkaralam.com,Bojonegoro- Dalam rangka terwujudnya situasi aman dan kondusif, personel TNI dalam hal ini Bintara Pembina Desa atau Babinsa Posramil 15/Margomulyo Kodim 0813 Bojonegoro laksanakan pengamanan Sholat Idul adha 1444 Hijriyah bersama anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Margomulyo, Kamis (29/06/2023).

Danposramil 0813-15/Margomulyo Pelda Kaswito, menyampaikan bahwa pengamanan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah ini disebar dibeberapa lokasi. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas yang rutin dilakukan setiap tahunnya dengan tujuan untuk mengamankan masyarakat yang sedang melaksanakan sholat agar menjadi lebih khusyuk.

“Selain mengamankan pelaksanaan Sholat Idul adha 1444 Hijriyah, para anggota juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar tidak mengalami kemacetan,” tuturnya.

Dia juga berharap kepada warga warga masyarakat agar tidak merasa khawatir dari tindakan kejahatan, dan begitupun terhadap barang-barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah sholat Idul Adha dengan aman, nyaman dan khusuk.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar. Ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri dan instansi lainya dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Oleh: Shofiatun Nikmah Annajwa

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!