Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img

Proyek APBD Bojonegoro Memakan Korban (Part 1)

Lingkaralam.com,Bojonegoro-Proyek pembangunan pelebaran jalan dengan konstruksi cor beton di Desa Sidodadi -Sidorejo Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro banyak dikeluhkan warga hingga mengakibatkan pengendara terjatuh.Sabtu (24/06/2023).

Selain tidak adanya papan nama sebagai bentuk tanggung jawab transparansi anggaran kepada masyarakat, proyek tersebut juga tidak disertai rambu jalan sebagai peringatan jika jalan sedang diperbaiki.

Semenjak pelaksanaan proyek ABPD Bojonegoro dengan anggaran Rp 6.000.000.000 tersebut dikerjakan oleh CV BHAMAKERTI KARYA PERKASA sedikitnya sudah ada beberapa pengguna jalan mengalami kecelakaan. Salah satunya adalah pelajar.

“Kemarin sudah ada seorang anak juga mengalami musibah terjatuh karena kondisi jalan yang seperti itu. Sempat dibawa di Rumah Sakit juga,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya,

Dia menambahkan, pekerjaan proyek tersebut sangat lamban. Tentunya ini merugikan warga sebagai pengguna jalan.”Kalau pengerjaannya lambat seperti ini, tentunya yang dirugikan adalah warga yang setiap hari melintasi jalan ini. Apalagi sepanjang jalan ada gundukan matrial pasir dan galian tanah seperti ini, kalau ada korban lagi kasihan. Apalagi kalau malam, karena kurang ada penerangan jalan,” kata dia.

Rian (Korban) ketika dikonfirmasi awak media menuturkan kebetulan sedang ada proyek pelebaran jalan, sisi kanan kiri ada gundukan matrial pasir jalan terlalu sempit dari depan ada kendaraan truk, Rian akhirnya membanting setir ke arah gunduan matrial pasir tersebut.

Oleh: Wayu Waloyo

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!