Jumat, April 12, 2024
spot_img

Implementasikan Rasa Syukur, Media Lingkaralam.com Bagikan Bantuan untuk Dhuafa

Lingkaralam.com – Di penghujung akhir Ramadhan 1444 H, Media Online Lingkaralamcon menggelar kegiatan sosial untuk membantu sejumlah masyarakat yang memerlukan di wilayah sekitar Kecamatan Soko, Tuban dan sejumlah warga Bojonegoro, Rabu (19/1/4/2023).

Owner Lingkarakam.com, Luluk Masluah mengatakan, bantuan paket sembako dan sejumlah uang ini merupakan kegiatan yang rencananya akan menjadi rutinitas menjelang Idul Fitri.

“InsyaAllah kegiatan sosial ini akan menjadi agenda rutin kita, terutama di setiap bulan ramadhan,” kata Luluk.

“Kita hanya berupaya mengimplementasikan rasa syukur atas segala rezeki yang telah diamanahkan Tuhan. Oleh sebab itu, kita berupaya untuk mewujudkannya dengan berbagi kepada sesama,” katanya.

Lebih lanjut, Luluk mengatakan bahwa bingkisan paket sembako dan bantuan ini diberikan kepada para penerima manfaat yang dilakukan secara keliling

“Sejumlah lapisan masyarakat seperti kaum dhuafa maupun warga lain dari berbagai latar belakang turut menjadi penerima manfaat dari kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi (Pemred) Lingkaralam.com, M. Zainuddin berharap kegiatan ini bisa menjadi berkah ran bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini menjadi ridho dan berkah bagi kita semua, karena kaum dhuafa maupun para penerima manfaat tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab kita semua sebagai sesama manusia. Kita berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka, Amiin,” katanya.

Oleh : Shofiatun Ni’mah An’najwa

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!