Rabu, April 17, 2024
spot_img

Libur Hari Paskah, Polsek Sambong Polres Blora Intensif Patroli Jalur Hutan Blora Cepu

Lingkaralam.com,Blora-Sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas ataupun kemacetan lalu lintas, Polsek Sambong Polres Blora Polda Jawa Tengah berkolaborasi dengan Koramil Sambong melaksanakan patroli di sepanjang jalur jalan nasional Blora Cepu, Kamis, (06/04/2023) malam tadi.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam menjaga kondusifitas wilayah serta antisipasi kerawanan saat malam Paskah tahun 2023.

Sasaran patroli adalah lokasi rawan mulai dari kawasan hutan kalimodang, jembatan ngawenan, hingga jembatan brosot. Tak hanya itu, petugas juga menyambangi gerai ATM, SPBU serta kawasan obyek vital lainnya.

Untuk diketahui, jalur nasional Blora Cepu merupakan salah satu jalur mudik yang favorit bagi warga. Terutama warga yang akan melintas dari Jawa Tengah ke Jawa Timur atau sebaliknya. Apalagi saat ini di jalur pantura ada beberapa proyek jalan dan pembangunan jembatan.

Kapolsek Sambong AKP Rustam,SH menyampaikan bahwa pihaknya sengaja meningkatkan patroli malam dengan sasaran jalur hutan apalagi akhir pekan ini adalah libur Hari Paskah.

“Harapannya dapat mencegah tindak kejahatan, terutama kejahatan jalanan yang bisa saja mengancam warga di sepanjang jalur nasional Blora Cepu. Apalagi akhir pekan ini adalah libur Hari Paskah,” ungkap AKP Rustam, Jumat, (07/04/2023).

Kepada warga masyarakat AKP Rustam berpesan agar selalu hati hati dan waspada terutama saat berkendara dalam malam hari, agar selalu memastikan kondisi fisik pengemudi sehat dan kendaraannyapun prima sehingga aman dan nyaman dalam berkendara.[]

Reporter :Dewi Avi Hanida

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!