Jumat, April 19, 2024
spot_img

Sambangi Pangkalan Ojek Online, Begini Imbauan Satbinmas Polres Blora

Lingkaralam.com,Blora-Satuan Pembinaan Masyarakat, (Satbinmas) Polres Blora Polda Jawa Tengah menyambangi pangkalan ojek yang ada di kawasan Taman Tirtonadi kecamatan Blora, Jumat, (31/03/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Blora Kompol Sudarto. Dalam sambang tersebut, petugas Satbinmas menyampaikan imbauan kamtibmas dibulan puasa.

Para tukang ojek online diminta untuk selalu hati hati dan waspada terutama dalam melayani pelanggan, dan jika ada pesenan yang mencurigakan agar lebih hati hati. Jangan sampai menerima orderan dalam mengirim barang yang melanggar hukum salah satunya narkoba. “Hati hati dan teliti dalam menerima orderan barang. Jika ada suatu hal yang mencurigakan silahkan laporan kepada petugas kepolisian terdekat,” ucap Kasat Binmas Polres Blora.

“Selain itu, dalam berkendara harus tetap patuh dan taat pada aturan lalu lintas. Jangan melakukan pelanggaran, karena pelanggaran adalah awal mula terjadinya kecelakaan,” lanjut Kasat Binmas.

Masih kata Kasat Binmas, ia mewanti wanti agar para tukang ojek juga selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti copet, jambret serta aksi premanisme lainnya. “Apalagi ini dibulan puasa, kita ajak warga agar selalu waspada,” pungkas Kasat Binmas.[]

Reporter:Dewi

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!